Gantikan Setia Budi, dr. Yandi Dilantik Jadi Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu

Gantikan Setia Budi, dr. Yandi Dilantik Jadi Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu

BATULICIN — Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar melantik dr. Muhammad Yandi Noorjaya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu menggantikan Setia Budi yang menempati pos barunya sebagai Kadis Perhubungan Tanah Bumbu, Selasa (18/7/2023).

Bersama dr. Yandi — begitu panggilan akrabnya — juga dilantik pejabat eselon II lainya yakni
Mariani MP sebagai Kadiskominfo SP setelah ditinggal Ardiansyah yang meninggal beberapa bulan lalu.

Kemudian Eka Saprudin AP dipercaya menjabat Asisten 1, sebelumnya menjabat Kadisdik Tanah Bumbu dan digantikan Amiludin sebagai Kadisdik yang baru.

Sementara itu, Muhlis diangkat menjadi Staf Ahli Ekobang, dan posisi sebelumnya sebagai Sekwan DPRD Tanah Bumbu digantikan Mahriadi.

Selain jabatan eselon Ii juga ada pejabat eselon III dan IV yang turut dilantik. Ada yang promosi dan ada yang bergeser.

Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar, usai melantik pejabatnya berpesan agar pejabat mereka segera melaksanakan tugasnya dan harus punya komitmen lahir dan batin dengan tugas yang barunya.

”Ini tugas baru yang diberikan dan amanah baru ini harus dilaksanakan dengan baik, melayani masyarakat,” katanya.

Amanah baru ini, menurut Abah Zairullah, merupakan kesempatan yang diberikan untuk berbuat baik sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin. Dan mereka yang dilantik juga sudah memahami tugasnya, menyesuaikan visi misi Pemerintah daerah.

”Kita harus berubah dan memahami tugas, evaluasi dan memberikan yang terbaik dengan cara menunjukkan prestasi masing-masing dan bekerja lahir dan batin,” ungkapnya.

Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah setempat Dr Ambo Sakka dan seluruh pimpinan SKPD Pemkab Tanah Bumbu.[ade]

Lebih baru Lebih lama