Ketua LPNU Kapuas Hadiri Rapat Kerja Nasional di Jakarta

Ketua LPNU Kapuas Hadiri Rapat Kerja Nasional di Jakarta

KETUA LPNU Kapuas Ikuti Rakernas di Jakarta.| foto : lpnukps

KUALA KAPUAS - Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kabupaten Kapuas, Kalteng, H Noor Salim menghadiri undangan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LPNU di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2023).

H. Noor Salim saat dihubungi melalui telepon selular menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan Rakernas ini sangat luar biasa 

"Baik ilmu dan diskusi yang disampaikan sangat bermanfaat untuk kita para Warga NU Kabupaten Kapuas agar ilmu yang kita dapatkan bisa untuk diserap dan diaplikasikan di daerah," kata Noor Salim.

Dilanjutkannya lagi, bahwa banyak orang orang hebat menjadi pembicara pada kegiatan itu salah satunya yang disampaikan oleh Dr. (HC) Ignasius Jonan, S.E., M.A tentang bagaimana strategi bisnis yang harus dijalankan oleh Kader NU se-Indonesia, agar bisnis yang dijalankan kader NU bisa diterima masyarakat luas.

Ignasius Jonan merupakan tokoh nasional yang pernah menjabat sebagai, Dirut PT. KAI 2009-2014,  Menteri Perhubungan 2014-2016, Menteri Energi dan SDM 2016-2019 ini. 

"Kita berharap agar pelaku pelaku usaha warga Nahdliyin khususnya di Kabupaten Kapuas dapat lebih berkembang, kita juga akan berupaya untuk terus meningkatkan ekonomi bagi warga Nahdliyyin," tutup Salim sapaan akrabnya.

Adapaun kegiatan Rakernas yang dibuka langsung oleh ketua PBNU KH.Yahya Staquf serta tampak hadir pada kegiatan tersebut Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama