Pengukuhan Pengurus KT Pulang Pisau, Ini Pesan dan Harapan Bupati Taty Narang

Pengukuhan Pengurus KT Pulang Pisau, Ini Pesan dan Harapan Bupati Taty Narang

PULANG PISAU - Pengurus Karang Taruna (KT) Pulang Pisau, Sabtu (15/7/2023), resmi dikukuhkan Bupati daerah setempat Pudjirustaty Narang di Halaman Kantor Kecamatan Maliku.

Pengukuhan oleh orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini, bertepatan dengan acara Bulan Bakti Karang Taruna dan sekaligus rangkaian memperingati Hari Jadi ke-21  Pulang Pisau.

"Dikukuhkannya pengurus KT tahun 2023 ini, tentu kita harapkan dapat menjalankan program pokok organisasi dengan maksimal untuk ikut andil atau terlibat bersama pemerintah, khusunya bersama Pemkab Pulpis, terutama menangani  permasalahan sosial ditengah masyarakat kita," ucap Taty Narang dihadapan seluruh pengurus dan tamu undangan yang hdir

Sebutnya, sebagai salah satu mitra Pemerintah Karang Taruna sendiri kita ketahui bersama bahwa kepengurusannya ada di tingkat kabupaten sampai dengan tingkat desa. Dari itu, katanya, Karang Taruna memiliki peran penting membawa aspirasi para pemuda bersinergi bersama Pemkab Pulang Pisau 

Dia (Bupati Pulpis) kembali  berharap agar KT Pulang Pisau bisa menjadi sarana dan wadah untuk pemersatu bagi para pemuda dan setiap keberadaan Karang Taruna tentunya harus memiliki nilai manfaat bagi masyarakat," cetusnya.

"Tidak hanya mempersatukan para pemuda, kegiatan ini juga sebagai salah satu ajang silaturahmi seluruh masyarakat desa yang ada di Kecamatan Maliku dan  lain," ujarnya.

"Untuk itu pula dalam hal ini kami mengajak seluruh elemen masyarakat dapa menciptakan dan mewujudkan pemuda yang berkualitas, kreatif, terampil, inovatif, berdedikasi dan terus berkarya untuk memajukan Desa serta  bersama-sama ikut andil dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau," pungkasnya.

Sementara perlu diketahui, Karang Taruna Pulang Pisau periode 2023 - 2028 diketuai Adi Waskito yang biasa disapa Dudenk.[manan]

Lebih baru Lebih lama