Pileg 2024, Sekretaris PDIP Kotabaru Target Tambah Kursi

Pileg 2024, Sekretaris PDIP Kotabaru Target Tambah Kursi

KOTABARU - Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Syairi Mukhlis menghadiri diskusi dan konsolidasi politik di aula serbaguna STIKIP Kotabaru, Rabu (26/7/2023).

Syairi mengatakan, pihaknya mengumpulkan seluruh pengurus ranting dan Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Kotabaru dalam penguatan organisasi partai politik menjelang Pemilu 2024 nanti.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru ini mengatakan, diskusi ini untuk menguatkan strategi dalam memperoleh suara PDIP di Kotabaru dan bagaimana mendapatkan suara sampai ke akar rumput.

Dia menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya juga menghadirkan seluruh Bacaleg dari PDIP se-Kabupaten Kotabaru.

"Saya berharap kepada mereka yang Bacaleg bisa turun ke bawah seperti pesan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati, untuk menyapa masyarakat dan bisa mengapresiasi apa yang mereka inginkan dan itu akan kita aplikasikan ketika mereka duduk menjabat di DPRD nanti,” terangnya.

Syairi menambahkan bahwa konsolidasi ini sebagai penguatan lembaga dan mengingatkan bagaimana politik yang santun bagi PDIP terhadap masyarakat yang terus digaungkan, sehingga PDIP bisa menjadi besar di Kotabaru.

"Dengan perolehan tujuh kursi pada saat ini, tentu target ini bisa kita pertahankan di Pemilu 2024 nanti bisa bertambah jumlah kursi di DPRD Kotabaru,” harap Syairi.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama