Senator DPD RI Teras Narang Sambut Baik Kehadiran Vision Centre

Senator DPD RI Teras Narang Sambut Baik Kehadiran Vision Centre

SENATOR DPD RI Teras Narang, Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Penasihat PP Perdami, Nila F. Moeloek usai peresmian vision centre di Kabupaten Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Dr Agustin Teras Narang SH MH berkesempatan menghadiri peresmian vision centre atau pusat pemeriksaan dan pelayanan kesehatan mata di Jalan Trans Kalimantan Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas ini, Minggu (23/7/2023).

Teras Narang yang juga Gubernur Kalimantan Tengah periode 2005-2015 ini menyambut baik didirikannya pusat pelayanan dan kesehatan mata di Kalteng dan Kapuas khususnya.

"Ini adalah suatu hal yang positif sekali, bahwa mata ini adalah pelita hati dan masyarakat yang ada di Kapuas ini bersyukur banget karna bisa membantu saudara saudara kita yang lain baik dari Banjarmasin kemudian dari kabupaten lain di Kalimantan Tengah  untuk bisa berobat disini," kata Teras Narang.

Menurut Teras Narang yang kini mengemban amanah sebagai Senator DPD RI, warga Kabupaten Kapuas khususnya patut bersyukur serta berterimakasih, karna dipilih menjadi lokasi berdirinya vision centre yang ternyata hanya ada dua di Indonesia.

"Dan kita harus berterima kasih kepada para dokter mata terutama organisasinya (Perdami) secara khusus Ibu Nila  Moeloek yang selalu punya kepedulian untuk mengembangkan masalah kesehatan mata," ungkapnya.

Adapun peresmian vision centre tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti  oleh Plt Bupati Kapuas, Drs HM Nafiah Ibnor MM  juga oleh Ketua Umum 
Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PP-Perdami) Prof. dr. Budu, PhD, Sp.M (K), MMedEd dan Penasehat PP-Perdami Prof. Dr.dr.Nila F. Moeloek. juga Mantan Menteri Kesehatan RI.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama