Atlet O2SN Pulang Pisau Ikuti Talenta Olimpiade Tingkat Provinsi Kalteng

Atlet O2SN Pulang Pisau Ikuti Talenta Olimpiade Tingkat Provinsi Kalteng

PULANG PISAU - Atlet Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Pulang Pisau  mengikuti ajang talenta O2SN jenjang SD, SMP, dan SMA/Sederajat tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kota Palangka Raya.

Keberangkatan para atlet O2SN dilepas langsung Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Senin (7/8/2023) di halaman kantor bupati daerah setempat.

"Kami atas nama Pemkab Pulang Pisau, menyampaikan ucapan selamat bertanding dan sukses kepada siswa-siswi terbaik yang telah terpilih dan masuk sebagai kontingen Kabupaten Pulang Pisau, untuk berlaga pada ajang talenta O2SN tingkat Provinsi Kalteng dari 7 hingga 10 Agustus 2023 di Kota Palangka Raya," kata Taty Narang saat membacakan sambutannya di hadapan para kontingen.

Dikesempatan itu, Bupati berpesan kepada para pelatih dan pendamping, agar selalu menjaga nama baik daerah. "Maka, jadikanlah event ini sebagai ajang silaturahmi serta mengasah kemampuan peserta didik kita dalam meraih prestasi. Kami ucapkan selamat berkompetisi, junjung tinggi sportifitas serta selalu memulai pertandingan dengan doa, agar senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa," pintanya.

"Berangkatlah dengan semangat juang, pantang menyerah dan selamat sampai tujuan," tukasnya.

Perlu diketahui, total kontingen O2SN Kabupaten Pulang Pisau yang berangkat ke event tersebut sebanyak 53 orang atlet.[manan]

Lebih baru Lebih lama