Beri Rasa Aman, Personel Polsek Karau Kuala Kawal Pemain dan Suporter Legend Bangkuang

Beri Rasa Aman, Personel Polsek Karau Kuala Kawal Pemain dan Suporter Legend Bangkuang

BUNTOK - Beri rasa aman terhadap para pemain Legend Bangkuang FC dan para suporternya yang bermain di laga final Pj Bupati Cup Barito Selatan (Barsel) tahun 2023, Bhabinkamtibmas Bangkuang Polsek Karau Kuala, Brigpol Abimayu SH melakukan pengawalan dari berangkat hingga balik ke Kelurahan Bangkuang.

Dimana pada laga puncak yang berlangsung di Stadion Batuah Buntok, Rabu (30/8/2023) tersebut, Legend Bangkuang FC berhasil menumbangkan All Star Family FC dengan skor 3-0.

Kapolsek Karau Kuala, Ipda Mulianto SH mengungkapkan bahwa pengamanan sert pengawalan para pemain dan suporter Legend Bangkuang FC tersebut sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap warga di wilayah hukum Polsek Karau Kuala.

"Alhamdulillah dari berangkat hingga balik ke Kelurahan Bangkuang tidak ada hambatan sama sekali, baik itu para pemain maupun suporternya," ucapnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengucapkan selamat kepada para pemain Legend Bangkuang yang telah meraih juara satu pada Pj Bupati Cup Barsel tahun 2023 tersebut.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama