Bupati Pulang Pisau Hadiri Peringatan ke-51 HKG TP-PKK

Bupati Pulang Pisau Hadiri Peringatan ke-51 HKG TP-PKK

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK daerah setempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (9/8/2023).

"Peringatan ini merupakan momentum sangat mendasar, sesuai dengan tema Lima Puluh Satu Tahun bergerak bersama mewujudkan keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia Tumbuh," kata Taty Narang.

Orang nomor satu di Kabupaten Pulang Pisau itu menyebut,PKK memang hadir untuk berbakti bagi bangsa dan negara dengan cara mendukung dan ikut andil dalam program kebijakan pemerintah, baik sebagai menjadi pelopor maupun pembaharu dalam aspek pembangunan daerah.

"Artinya, turut serta dalam rangka meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga disuruh pelosok nusantara, khususnya kabupaten yang kita cintai ini, guna mencapai indonesia maju dan sejahtera," ujarnya.

Semetara itu Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan perayaan HKG 51 tersebut bukan hanyar sekedar kegiatan turin dan seremonial namun bisa memberikan dampak semangat untuk bergerak bersama

"HKG) ke-51 ini jangan hanya sebagai kegiatan tahunan juga seremoni saja. Namun harus memiliki gelora dan semangat baru dan gerak langkah dan bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh untuk mewujudkan Indonesia tangguh," ucapnya.

Dia menambahkan, PKK juga  merupakan mitra pemerintah yang sangat berperan di lingkungan  masyarakat dalam berbagai aspek pembagunan sebagai prinsip dasar gotong rotong, guna  mendukung program pembangunan daerah.

"Saya berharap agar tetap berpegang pada prinsip dan selalu bersikap rendah hati, gelorakan terus semangat kebersamaan untuk bergerak bersama memberikan bimbingan dan pembinaan terhadap para kader PKK, agar tetap selaras terhadap program-program pemerintah," pintanya.[manan]

Lebih baru Lebih lama