Ini Laporan Plt Kadisdik Pulang Pisau di Pelepasan Atlet O2SN ke Palangka Raya

Ini Laporan Plt Kadisdik Pulang Pisau di Pelepasan Atlet O2SN ke Palangka Raya

PULANG PISAU - Pelepasan Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Pulang Pisau mengikuti ajang talenta O2SN jenjang SD, SMP, dan SMA/Sederajat tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kota Palangka Raya, sudah berlangsung. 

Acara pelepasan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin (7/8/2023). Kegiatan dihadiri para asisten, staf ahli dan sejumlah kepada SOPD lingkup Pemkab setempat.

Plt Kepala Dinas Pendidikan (Plt Kadisdik) Kabupaten Pulang Pisau Andriani menyebut sebelumnnya seleksi O2SN tingkat SD, SMP dan SMA/Sederajat, dilaksanakan pada tanggal 29 sampai dengan 31 Juni 2023 dibeberapa lokasi. 

"Untuk awal pendaftaran mengikuti event ini dilakukan sebagai luring oleh setiap sekolah melalui aplikasi ajang talenta," ujar Andriani.

Untuk cabang olahraga sendiri, lanjutnya, terdiri karate kata dan komite perorangan putra-putri, bulu tangkis putra-putri individu, pencak silat,  atletik putra-putri, dan renang.

"Kami juga berharap, agar para atlet kita dapat beralih prestasi di ajang talenta O2SN tingkat Provinsi Kalteng ini," kata Andriani.[manan]

Lebih baru Lebih lama