Jawab Kerinduan, Habib Umar Hadiri Tabligh Akbar di Palangka Raya pada Akhir Agustus 2023

Jawab Kerinduan, Habib Umar Hadiri Tabligh Akbar di Palangka Raya pada Akhir Agustus 2023

GUBERNUR Kalteng, H Sugianto Sabran saat diberikan sorban oleh Habib Umar saat di Tarim Hadramaut beberapa waktu lalu.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Kembali, Habib Umar Bin Hafidz akan datang ke Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk menghadiri Gema Tabligh Akbar yang direncanakan pada 23 Agustus 2023 mendatang di Kota Palangka Raya.

Kedatangan ulama besar ini pada Gema Tabligh Akbar rencananya akan digelar di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya tersebut sekaligus untuk menjawab keriduan ribuan bahkan jutaan umat muslim Kalteng dan Indonesia untuk bisa kembali bertemu Habib Umar.

"Mohon doanya kepada masyarakat agar kita semua sehat serta diberikan keberkahan. Dan mari hadiri Gema Tabligh Akbar ini, dimana Habib Umar akan datang ke Kalimantan Tengah pada 23 Agustus 2023 ini," ucap Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Kamis (3/8/2023).

Gubernur menyampaikan, tabligh akbar itu sekaligus juga doa bersama untuk kelancaran dan kedamaian dalam menghadapi rangkaian kegiatan Pilkada, Pileg dan Pilpres dan serta pamit sebagai Gubernur Kalteng yang akan habis masanya pada tahun 2024 nanti.

"Kegiatan ini juga bagian terakhir masa jabatan kami, dimana akan berahir pada November tahun 2024 nanti. Dan ini juga adalah harapan dan janji kami untuk melaksanakan tabligh akbar bersama Habib Umar untuk masyarakat Kalimantan Tengah di masa akhir jabatan kami," tukasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama