Legislator Franco B Dehen Apresiasi Lomba Dayung Tradisional Besei Kambe 2023

Legislator Franco B Dehen Apresiasi Lomba Dayung Tradisional Besei Kambe 2023

SUASANA pembukaan lomba dayung Besei Kambe 2023 di Kabupaten Kapuas.|  foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng, Franco B Dehen mengapresiasi terlaksananya lomba dayung Besei Kambe 2023 yang dihelat Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Kapuas dalam rangkaian memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-78 RI.

Franco B Dehen wakil rakyat asal PDI Perjuangan ini hadir dan menyaksikan langsung saat pembukaan lomba dayung tersebut, di Dermaga Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

"Apresiasi atas terlaksananya lomba 
dayung Besei Kambe  2023. Tentunya ini menjadi perhatian kami bagaimana event semacam ini semakin dicintai masyarakat kita," ujar Papo sapaan familiarnya, Minggu (20/7/2023)

Ditambahkannya kegiatan tersebut sebagai media menumbuhkembangkan olah raga dayung, sekaligus melahirkan bibit-bibit altet  Kapuas yang handal.

"Tentunya kegiatan tersebut menjadikan olah raga tradisional yang sarat makna ini semakin terjaga dan terawat," imbuhnya.

Papo memberikan apresiasi kepada semua pecinta dan penghobi olahraga dayung, yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut. Menurutnya dengan dukungan masyarakat, olahraga ini akan semakin baik keberadaannya.

"Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung lestarinya budaya lomba dayung  Besei Kambe ini, bahwa kegiatan semacam ini, memiliki banyak sisi positif untuk semua aspek sosial dan pembangunan kita," kata Papo mengakhiri.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama