Rapat Paripurna, DPRD Kapuas Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Rapat Paripurna, DPRD Kapuas Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

SUASANA rapat paripurna DPRD Kabupaten Kapuas mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Sidang Tahunan MPR, DPR dan DPD.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kabupaten Kapuas,  Kalteng menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di ruang rapat paripurna DPRD Kapuas, Rabu (16/8/2023).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Ardiansah,  didampingi Waket I Yohanes dan anggota dewan lainnya serta hadir Forkopimda.

Hadir dalam rapat paripurna, Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Septedy serta jajaran SKPD lingkup Setda Pemkab Kapuas.

"Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kapuas pada hari ini secara resmi dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Ketua DPRD Kapuas saat membuka rapat.

Setelah dibuka, rapat paripurna tersebut kemudian dilanjutkan dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo pada Sidang Tahunan MPR/DPR/DPD RI dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023.

“Berkenaan dengan hal tersebut, marilah kita mengikuti dan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia melalui media elektronik," imbuh Ardiansah.

Sementara itu, dari pantauan dalam sidang tahunan MPR/DPR/DPD RI 2023 yang digelar di gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) nampak mengenakan pakaian adat daerah Tanimbar, Provinsi Maluku. Prediden Jokowi hadir bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo sekitar pukul 08.30 WIB.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama