Shalat Subuh Berjemaah, Ini Pesan Pj Bupati kepada Masyarakat Barsel

Shalat Subuh Berjemaah, Ini Pesan Pj Bupati kepada Masyarakat Barsel

BUNTOK - Shalat subuh berjamaah bersama masyarakat dilakukan Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan di Masjid Ar Raudah Buntok, Kamis (10/8/2023).

Dalam sambutan singkatnya di hadapan jamaah Deddy mengaku senang dan bersyukur bisa shalat subuh berjamaah bersama masyarakat di Masjid Ar Raudah.

Menurutnya, kesempatan shalat subuh berjemaah di masjid ini adalah kesempatan yang harus disyukuri, dan Ia mengingatkan agar masyarakat menjadi warga yang taat pada aturan agama dan juga pemerintah.

"Shalat subuh keliling berjemaah ini bersifat mengingatkan dan mengajak kepada masyarakat untuk memakmurkan masjid, dan bisa menjadi budaya baik dari tingkat kabupaten sampai kecamatan dan desa," terangnya.

Sementara itu, H Suhardi, salah satu pengurus Masjid Ar Raudah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kehadiran Pj Bupati Barsel.

Iaa juga mendoakan kiranya Pj Bupati selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan bisa jadi panutan seluruh warga Barito Selatan.

Turut hadir pada shalat subuh keliling, beberapa Kepala Perangkat Daerah lingkup Setda Barsel, Kepala Bagian Setda Barsel serta Bikers Subuhan Buntok.[deni]


Lebih baru Lebih lama