Turnamen Tarkam Bola Voli di Maliku Resmi Dibuka Bupati Pulang Pisau

Turnamen Tarkam Bola Voli di Maliku Resmi Dibuka Bupati Pulang Pisau

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, secara resmi membuka turnamen Tarkam bola voli di Kecamatan Maliku, Senin (14/8/2023) di halaman kantor kecamatan setempat.

Pembukaan turnamen dalam rangka Hari Jadi (Harjad) ke 21 Kabupaten Pulang Pisau dan menyambut HUT ke-78 RI ini, dihadiri Ketua DPRD dan Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pulang Pisau, Camat Maliku beserta unsur Tripika dan para peserta turnamen.

"Kegiatan ini salah satu dalam rangkaian momentum Harjad ke- 21 Kabupaten Pulang Pisau dan menyambut HUT ke-78 RI. Pihak  penyelenggaranya sendiri dari Kecamatan Maliku," kata Taty Narang sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.

Ia berharap turnamen yang telah diselenggarakan ini dapat memberikan ruang lingkup bagi pecinta voli. Oleh karenanya, pinta Taty Narang, jangan hanya sebatas kompetisi saja, akan tetapi dapat menjadi salah satu momen silaturahmi untuk memperkuat solidaritas, sportivitas serta meningkatkan kapasitas atlet berbakat yang nantinya akan membawa nama baik kabupaten pada kegiatan serupa.

"Kepada panitia, masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan saya ucapkan terimakasih. Semoga kegiatan berjalan dengan maksimal dan membuahkan hasil terbaik hingga menciptakan atlet berprestasi," tutupnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama