Turun Langsung, Legislator Kotabaru Ini Awasi Penyaluran Bantuan Tandon Air

Turun Langsung, Legislator Kotabaru Ini Awasi Penyaluran Bantuan Tandon Air

KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah S.Sos turun langsung untuk melakukan pengawasan penyaluran bantuan tandon air 1.200 liter, yang dikerjakan oleh Dinas PUPR Kotabaru, Minggu (6/8/2023).

Proyek ini sendiri menggunakan anggaran dana aspirasi anggota DPRD Kotabaru tahun anggaran 2023, 

Legislator dari Fraksi Partai Perindo  ini menyampaikan, dengan adanya bantuan tandon ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, apalagi saat ini sudah memasuki musim kemarau.

Dia berharap agar bantuan ini dimanfaatkan dan dijaga agar bisa bertahan lama, dan di tahun yang akan datang bisa memberikan bantuan lagi kepada warga yang belum mendapatkannya bantuan.

Jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 232 buah, dan disalurkan ke 5 desa, 4 Kecamatan melalui dana aspirasi. Sebanyak 92 buah di Desa Mayang Sari Kecamatan Pamukan Barat serta puluhan lainnya diberikan kepada beberapa desa di Kecamatan Pamukan Utara, Pamukan Selatan dan Kecamatan Sampanahan.

"Saya juga berpesan bisa menjaga dan memelihara atas bantuan tersebut, semoga apa yang diberikan ini akan berkelanjutan dan menjadi manfaat bagi masyarakat," katanya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama