Wabup Kotabaru buka Turnamen Voli se-Pulau Laut Tengah

Wabup Kotabaru buka Turnamen Voli se-Pulau Laut Tengah

KOTABARU - Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif membuka secara resmi turnamen volly ball se-Kecamatan Pulau Laut Tengah. Event dalam rangka memperingati  HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini dipusatkan di Desa Selaru, Selasa (1/8/2023).

Opening ceremony ini turut dihadiri Camat Pulau Laut Tengah, Forkopimca serta Ketua Harian PBVSI Kotabaru, Arbani. Peserta terdiri 8 klub putra dan 10 klub putri dari 7 desa di Kecamatan Pulau Laut Tengah.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kotabaru, kami menyambut baik atas terselenggranya turnamen volly ball se-Kecamatan Pulau Laut Tengah," tutur Wabup Andi.

Menurutnya, bidang olahraga ini harus menjadi perhatian semua pihak, karena dengan partisipasi seluruh pihak akan sangat berpengaruh terhadap kemajuan Kotabaru, baik dari dunia olahraga sampai pariwisata agar bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang.

Melalui turnamen ini diharapkan dapat mewujudkan generasi muda yang sehat, cerdas dan tangguh sekaligus untuk melahirkan bibit-bibit baru atlet voli yang mampu mengharumkan nama Kotabaru dalam turnamen di tingkat provinsi, maupun nasional dan bahkan internasional.

Sementara, Camat Pulau Laut Tengah, Helmi Rahmadi berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar aman dan tertib sesuai harapan. Dengan diselenggarakannya event ini bisa dijadikan motivasi bagi generasi muda sekaligus menjalin silaturahmi antar Desa di Kecamatan Pulau Laut Tengah.

Di momen ini ini juga dilakukan penyerahan BLT sebanyak 50 orang bagi warga Desa Selaru oleh Wabup. Juga dilakukan peninjauan pembuatan kain sasirangan oleh Ibu-ibu PKK Desa Selaru.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama