Akses Jalan Palingkau Seberang Mulai Dibangun, Begini Respon Anggota DPRD Kapuas

Akses Jalan Palingkau Seberang Mulai Dibangun, Begini Respon Anggota DPRD Kapuas

ANGGOTA DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin ST saat meninjau langsung progres pembangunan Jalan Kapuas Sebrang.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Upaya mewujudkan aspirasi masyarakat oleh anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudin untuk pembangunan akses Jalan Palingkau Sebrang di Kecamatan Kapuas Murung kini mulai membuahkan hasil. Pengerjaan pembagunan jalan itu kini sudah mulai dilaksanakan.

"Jalan Palingkau seberang merupakan jalan yang ditunggu- tunggu masyarakat kapan realisasinya karena jembatan penghubung sudah lama dibangun. Inilah jalan palingkau seberang sudah mulai dibangun dan tahun 2023 ini," kata Anggota DPRD Kapuas, Rahmad Jainudin, Jumat (1/9/2023).

Bahkan, wakil rakyat darI Daerah Pemilihan (Dapil) IV, yang mencakup Kapuas Murung, Dadahup, Pulau Petak, dan Kapuas Hilir tersebut sudah meninjau langsung ke lokasi untuk memastikan.

"Sudah bisa dijalani (dilewati) sampai Desa Banama tepatnya sampai Handel PamitaI," imbuhnya.

Menurut wakil rakyat dari Partai Golkar ini akses jalan tersebut sangat strategis, merupakan jalan penghubung Kabupaten Kapuas dengan Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan.

Jalan tersebut juga memperlancar roda perekonomian warga yang sebagian besar adalah bermata pencaharian sebagai petani, adanya jalan yang baik akan mampu memberikan kelancaran akses untuk mendukung sektor pertanian.

"Semoga saja ditahun berikutnya bisa sudah dilanjutkan kembali sampai batas Kalsel," pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama