Berjalan Alot, DPRD dan TAPD Pemkab Kapuas Akhirnya Sepakati Perubahan KUA PPAS 2023

Berjalan Alot, DPRD dan TAPD Pemkab Kapuas Akhirnya Sepakati Perubahan KUA PPAS 2023

KETUA DPRD Kapuas, Ardiansah S.Hut MM memberikan keterangan usai pimpin rapat finalisasi perubahan KUA-PPAS 2023.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Rapat finalisasi perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023 Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Kapuas berjalan cukup alot, Rabu (6/9/2023) di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas.

Rapat yang digelar sejak pagi, sempat diskor dua kali, alhasil petang rapat selesai menghasilkan kesepakatan.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansyah SHut MM menyampaikan hasil pembahasan dari Komisi I, II, II dan komisi IV DPRD Kapuas bersama masing-masing SOPD mitra kerja yang telah masuk ke Banggar telah dibahas dalam rapat finalisasi tersebut.

"Sehingga tadi dibahas memang sangat alot karena di komisi tidak mencantumkan angka-angka dan program yang tidak jelas sehingga ada sedikit kendala bahkan ada beberapa kali diskors untuk menyingkronkan pembahasan tersebut," terang Ardiansah kepada awak media.

"Dan pada sore hari ini alhamdulillah semuanya terselesaikan dengan tepat dan baik," tambah Ardiansah.

Lanjutnya, tahapan berikutnya hasil finaliasi kesepakatan Perubahan KUA PPAS 2023 akan akan dibawa ke rapat Paripurna kesepakatan.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama