Efek Barsel Expo Jadi Spirit dalam Membangkitkan Ekonomi Masyarakat

Efek Barsel Expo Jadi Spirit dalam Membangkitkan Ekonomi Masyarakat

BUNTOK - Perhelatan Barsel Expo  2023 yang digelar di kawasan Lapangan Sepakbola Batuah  di wilayah Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan (Barsel) sejak tanggal 17 sampai 23 Agustus 2023, resmi ditutup, Sabtu  (23/9/2023) malam.

Anggota DPRD Barsel, Nurul Hikmah mengapresiasi dan berterima kasih kepada tamu-tamu dari Kabupaten Barsel dan sekitarnya yang turut berpartisipasi dan meramaikan kegiatan ini.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah bekerja keras, juga dukungan Forkopimda dalam menyukseskan pelaksanaan Barsel Expo ini dengan baik,” ucap Nurul, Minggu (23/9/2023).

Wakil rakyat ini juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada instansi terkait yang telah melaksanakan Barsel Expo hingga berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, khususnya masyarakat sekitar yang mungkin terganggu sejak sepekan ini mulai persiapan hingga selesainya acara ini. Juga pengguna jalan yang mungkin mendapati kemacetan beberapa hari terakhir di kawasan ini,” ungkapnya.

Dia berharap agar dampak dari kegiatan Expo ini menjadi spirit dan penyemangat dalam membangkitkan ekonomi masyarakat.

”Semoga dengan kegiatan ini menjadi spirit dan penyemangat dalam menggeliatkan ekonomi masyarakat," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama