Komisi II DPRD Kapuas Bersama Mitra Kerja Rampungkan Pembahasan Perubahan KUA- PPAS 2023

Komisi II DPRD Kapuas Bersama Mitra Kerja Rampungkan Pembahasan Perubahan KUA- PPAS 2023

KETUA Komisi II DPRD, H Ahmad Baihaqi usai rapat dengan SKPD membahas perubahan KUA-PPAS 2023.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, telah merampungkan pembahasan perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2023, Senin (4/9/2023).

"Pada hari ini sesuai agenda kita Komisi II DPRD Kapuas telah menyelesaikan pembahasan perubahan KUA-PPAS 2023," kata Ketua Komisi II DPRD Kapuas, H Ahmad Baihaqi usai rapat.

Dilanjutkannya, dalam rapat pembahasan tersebut dihadiri seluruh perwakilan mitra kerja Komisi II DPRD Kapuas diantaranya, PDAM, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Disdagperinkop dan Dinas Perikanan, BPPRD dan BKAD.

"Kami mendorong semua mitra kerja komisi II ini agar selalu eksis dan memperhatikan terutama terhadap aspirasi-aspirasi masyarakat yang berkembang saat ini yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam pembangunan," kata Baihaqi.

Politisi PKB ini menjelaskan terkait pembahasan KUA PPAS 2023 Komisi II DPRD dengan mitra kerja, terdapat anggaran penambahan dan juga pergeseran.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama