Pj Bupati Lepas Kontingan Jambore Tingkat Provinsi

Pj Bupati Lepas Kontingan Jambore Tingkat Provinsi

BUNTOK - Pj Bupati Barito Selatan (Barsel), Deddy Winarwan melepas kontingen Barsel mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kota Palangka Raya, Jumat (1/9/2023).

Dalam arahannya saat melepas kontingen di depan Kantor Bupati, Deddy berharap kader PKK untuk tetap menjaga kekompakan dan semangat dalam mengikuti lomba. Ikuti setiap perlombaan dengan menjunjung tinggi sportivitas, jaga nama daerah dan kesehatan.

"Para peserta juga agar dapat membangun komunikasi yang baik dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh anggota kontingen untuk meraih hasil maksimal dan mengharumkan nama daerah dengan prestasi," ujarnya.

Dia juga berharap kontingen bisa meraih hasil maksimal dan mengharumkan nama daerah dengan prestasi. Kalau pun belum mendapatkan hasil tidak apa-apa yang penting telah ikut berpartisipasi dalam jambore PKK.

Pada tahun 2024 mendatang TP-PKK Barito Selatan telah dianggarkan Rp1 miliar, untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan PKK dalam membantu memajukan Pemkab Barsel. 

"Di antaranya juga ikut berpartisipasi menurunkan angka stunting dan sosialisasi KDRT," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama