Proyek Jalan di Desa Ajung Memberi Dampak Positif

Proyek Jalan di Desa Ajung Memberi Dampak Positif

SIDAK  Proyek Jalan di Desa Ajung, oleh Komisi III DPRD Balangan.| foto : istimewa

PARINGIN - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Balangan, Hafiz Anshari, memberikan penilaian positif terhadap proyek pembangunan jalan yang terletak di Desa Ajung, Kecamatan Tabing Tinggi, Kabupaten Balangan, Selasa (5/9/2023). 

Dalam kunjungan dan inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan, Hafiz Anshari menyatakan bahwa proyek ini memiliki dampak yang signifikan bagi masyarakat setempat.

Proyek perbaikan jalan ini telah melalui prosedur yang ditetapkan dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Balangan. 

Menurut Hafiz Anshari, pengerjaan proyek ini sesuai dengan apa yang telah dibahas dan disepakati saat RDP.

“Kami melihat secara langsung pengerjaan di lapangan dan dapat memastikan bahwa proyek ini berjalan sesuai dengan prosedur yang ditentukan. Kami sangat senang melihatnya karena jalan ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat,” ungkap Hafiz Anshari.

Ia menegaskan, pembangunan jalan tersebut akan meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas warga, terutama selama musim hujan. 

Dengan jalan yang lebih baik, masyarakat akan lebih mudah mengakses berbagai fasilitas dan layanan penting, yang pada gilirannya akan meningkatkan kesejahteraan mereka.

"Dengan demikian, proyek jalan ini tidak hanya merupakan tonggak pembangunan fisik tetapi juga membawa harapan akan peningkatan kualitas hidup masyarakat di sekitarnya," katanya.

 Hal ini merupakan perwujudan komitmen DPRD Balangan dalam memastikan bahwa pembangunan infrastruktur memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama