Sekda Kapuas Septedy Buka Turnamen Mini Soccer Merdeka Cup 2023

Sekda Kapuas Septedy Buka Turnamen Mini Soccer Merdeka Cup 2023

SEKDA Kapuas Drs Septedy, MSi saat membuka Turnamen Mini Soccer Merdeka Cup 2023 di Kab.Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Turnamen mini soccer bertajuk "Merdeka Cup 2023" resmi bergulir, Kamis, 31 Agustus 2023 sore. Tendangan bola pertama oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Drs Septedy, MSi penanda pertandingan olahraga sepekbola mini itu resmi dimulai.

Upacara pembukaan berlangsung di Lapangan Mini Soccer Arena HB 88 Mini Soccer, Kuala Kapuas, Kalteng.

Sekda Kapuas, Septedy mengatakan, turnamen yang dihelat oleh Pemkab Kapuas ini  masih dalam rangkaian memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI tahun 2023.

"Turnamen ini juga dalam rangka kita menjalin silaturahmi antar dinas, vertikal dan juga antar desa," kata Sepredy, Jumat (1/9/2023).

"Juga dalam rangka mengolah tubuh supaya tetap sehat," katanya.

Sebelumnya, Ketua Panitia pelaksanana Hj Marlina Kaspiatie menyampaikan dalam turnamen ini diikuti tim dari dinas, instansi, BUMN, BUMD dan desa se Kalimantan Tengah. Tim yang berpartisipasi pada kegiatan kali ini  sebanyak 36, terdiri 21 tim OPD (organisasi perangkat daerah) dan  15 tim desa dengan total hadiah Rp. 30 juta dalam bentuk uang pembinaan, piagam dan tropi.

"Kegiatan ini juga untuk mengobarkan semangat olah raga, menyalurkan bakat untuk terus berprestasi," imbuh Kepala Badan Kesbangpol Kapuas tesebut.

Ia berpesan kepada tim yang terlibat dalam turnamen ini untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas, kebersamaan, persaudaraan.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama