Syairi Apresiasi Program Bantuan Sumur Bor dari Polda Kalsel

Syairi Apresiasi Program Bantuan Sumur Bor dari Polda Kalsel

 

KOTABARU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos mengapresiasi program Polda Kalsel, di mana melalui Polres Kotabaru mereka menyediakan kebutuhan air bersih kepada masyarakat Desa Sidomulyo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru

"Kegiatan ini sangat luar biasa bagi masyarakat di saat musim kemarau seperti sekarang ini,” ucapnya, Senin (25/9/2023).

Syairi menjelaskan, sumber dana bantuan sumur bor air bersih ini dari Kapolda Kalimantan Selatan.

"Kami atas nama DPRD Kotabaru mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kotabaru Polda Kalsel telah memberikan bantuan tersebut, dan mengapresiasi atas terselenggaranya program ini," sebutnya.

Ditambahkannya, sekarang ini Kotabaru masih ada di beberapa daerah yang kekurangan air bersih di saat musim kemarau. Dengan adanya program Kapolda melalui Kapolres dan jajarannya ini, diharapkan mampu meringankan beban masyarakat akan kebutuhan air bersih di sekitarnya.

"Saya kepada masyarakat agar ikut membantu program pembangunan, baik dari Pemerintah daerah maupun dari Polda, terutama  ketersedian lahan air bersih," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama