Anggota DPRD Kapuas Berikan Bantuan kepada Warga Dirundung Musibah

Anggota DPRD Kapuas Berikan Bantuan kepada Warga Dirundung Musibah

LEGISLATOR Kapuas, Rahmad Jainudin saat serahkan bantuan sound system kepada warga.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudin ST kembali melakukan aksi sosial untuk masyarakat. Kali ini Ia memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Bentuk Jaya A5, Kecamatan Dadahup.

Selain itu wakil rakyat dari Partai Golkar inj juga menyalurkan bantuan operasional berupa sound system portabel merupakan aspirasi warga desa tersebut.

"Alhamdulillah kemaren kami bisa menghadiri undangan dari warga yang melaksanakan hajatan acara tasmiyahan, sekaligus menyerahkan bantuan kepada salah satu warga yang terkena musibah dan bantuan sound system," kata Rahmad Jainudin, Minggu (8/10/2023).

Lebih lanjut dikatakan, bantuan yang diserahkan  bagian dari bentuk kepeduliannya pada masyarakat serta kerjasama dengan masyarakat. 

Sebelumya politisi Beringin ini juga sempat meninjau akses jalan desa yang telah selesai dikerjakan. Infrastruktur jalan tersebut adalah salah satu usulan warga yang diperjuangkan legislator Rahmad Jainudin lewat lembaga legislatif.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama