Bupati Zairullah Kembali Lantik Pejabat Pemkab Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Kembali Lantik Pejabat Pemkab Tanah Bumbu

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar kembali melantik pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu. Salah satunya, Kadri Mandar yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan.

Pelantikan 14 pejabat eselon 3 dan 4 dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu dilaksanakan di Ruang Bersujud I kantor bupati setempat, Selasa (14/10/2023).

Kadri Mandar kini mengemban amanah baru sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Tanah Bumbu.

Sementara jabatan Sekretaris Dinas Perhubungan yang ditinggalkannya, kini dijabat Fitriansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang di Dinas Perhubungan Tanah Bumbu.

Pelantikan pejabat tinggi pratama, Adminstrator dan Pengawas ini disaksikan langsung Asisten Pengisian Pejabat Tinggi Wilayah 1 KASN, serta Sekretaris Daerah Ambo Sakka, Kepala BKPSDM Rusdiansyah bersama seluruh pejabat lingkup Pemerintahan.

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, mengucapkan selamat kepada yang dilantik karena mendapatkan amanah baru tersebut.

”Ini adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan dan ini hidayah dan hadiah yang kita terima sebagai pemimpin,” kata Bupati.

Seiring dengan amanah baru itu, tentu saja ini menjadi tanggungjawab yang diberikan harus dijalani dengan sebaik mungkin.

Ia selalu menegaskan kepada semua pejabatnya, bahwa pejabat adalah pelayan, itu yang perlu diingat dan yang selalu ia tekankan kepada jajarannya sebagai pelayan masyarakat.

”Kita terus termotivasi karena ada proses, dan perlu diingat akan ada selalu tanggungjawab yang diterima disetiap pekerjaan,” katanya.

Setelah pelantikan ini, Zairullah mengharapkan ada perubahan baik sikap, perkataan dan tingkah lakunya karena itu yang akan membuat ada kemajuan.

”Dari semua itu, jangan pernah lupa dengan pengalaman, belajar dan lakukan perbaikan,” tegasnya.[ade]

Lebih baru Lebih lama