DPD Partai Gerindra Dukung Pemilu 2024 Berdaulat, Negara Kuat, Sejuk dan Damai di Kalsel

DPD Partai Gerindra Dukung Pemilu 2024 Berdaulat, Negara Kuat, Sejuk dan Damai di Kalsel

BANJARMASIN - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Selatan mengajak seluruh masyarakat dan para relawan pendukung Capres Prabowo Subianto, Satgas, Simpatisan Partai Gerindra Kalsel untuk melakukan politik santun, tidak saling ejek, agar tercipta pemilu yang aman dan damai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPD Partai Gerindra Kalsel sekaligus Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Ilham Nor ST bersama narasumber, yaitu bakal calon anggota DPD RI Perwakilan Kalsel Nanik Hayati, saat menggelar acara Ngobrol Santai Pemilu Vibes dengan Tema ”Pemilu Berdaulat, Negara Kuat, Provinsi Kalimantan Selatan Aman, Sejuk dan Damai”, beberapa waktu lalu, di salah satu Hotel di Banjarmasin.

"Karena saat ini potensi kerawanan pemilu bisa saja terjadi melalui beragam cara, sehingga komitmen inilah yang digaungkan Gerindra kepada masyarakat," ucap Ilham.

Baik Ilham atau Nanik meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, jangan sampai golput, satu pilihan kepada calon presiden maupun wakil rakyat bisa menentukan masa depan bangsa ini, sehingga out come nya tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024 nantinya menjadi sangat tinggi.

"Mari kita bersama sama senantiasa menjaga keutuhan bangsa Indonesia dengan menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan lancar," tutur Ilham.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari para Relawan Gema Prabowo Nusantara, Persatuan Pekerja dan Pelajar Indonesia Timur, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya dan Komunitas emak-emak.[]
Lebih baru Lebih lama