DPRD Kapuas Terima Kunker Legislator Batola dan HSU

DPRD Kapuas Terima Kunker Legislator Batola dan HSU

SEKRETARIAT DPRD memfasilitasi kunker legislator HSU.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Sekretariat DPRD Kapuas menerima kunjungan kerja dari sejumlah anggota DPRD Barito Kuala, dan DPRD Hulu Sungai Utara (HSU) Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (3/10/2023).

Pada kesempatan pertama DPRD Kapuas menerima kunjungan komisi III DPRD Batola. Pengelola Media Center Sekretariat DPRD Kapuas, Harry Saputra yang menerima kunjungan itu menjelaskan bahwa pada hari tersebut pimpinan dan anggota DPRD Kapuas sedang melaksanakan dinas luar daerah.

Sementara, Wakil Ketua Komisi III DPRD Batola, Junaidin menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih sudah diterima dengan baik.

"Mudah mudahan silaturahmi ini selalu berjalan dengan baik ke depannya baik itu kami maupun DPRD Kapuas," ucapnya.

Selanjutnya, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas juga menerima kunjungan kerja dari DPRD Hulu Sungai Utara.

Kunjungan tersebut dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Nur Hananiah. Rombongan diterima perwakilan Sekretariat DPRD Kapuas, Salmon, bertempat di ruang rapat gabungan DPRD Kapuas.

Nur Hananiah mengatakan, kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan bertukar informasi terkait program kerja dewan tahun 2024.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama