Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Telabang, Waket DPRD Kapuas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Telabang, Waket DPRD Kapuas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

WAKET DPRD Kapuas hadiri apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Telabang 2023-2024 Polres Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Telabang 2023-2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kapuas digelar 
di Jalan Maluku Kuala Kapuas, Selasa (17/10/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, bertindak selaku inspektur upacara.

Waket DPRD Kapuas, Yohanes ST yang turut hadir mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Polres Kapuas yang telah melakukan serangkaian persiapan untuk pengamanan pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

"Kami mengapresiasi apa yang sudah dilaksanakan oleh Polres Kapuas dalam menghadapi Pemilu 2024 akan datang," kata Yohanes.

Wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini juga 
berharap dukungan masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan dalam tahapan-tahapan hingga pada pelaksanaan Pemilu 2024 agar bisa berjalan dengan aman dan sukses.

"Mari kita semua bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas, baik Pileg maupun Pilpres. Harapan kita masyarakat Kabupaten Kapuas berpartisipasi aktif mencermati pada tahapan-tahapan Pemilu 2024 ini," katanya.

Sebelumnya, apel gelar pasukan operasi Mantab Telabang Brata 2023-2024 ini diikuti unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, jajaran TNI, KPU, Bawaslu, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan Linmas Kabupaten Kapuas.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama