Hadiri RUPS Luar Biasa PT Bank Kalteng, Ini Harapan Wagub Edy

Hadiri RUPS Luar Biasa PT Bank Kalteng, Ini Harapan Wagub Edy

RUPS Luar Biasa Tahunan tahun 2023 PT Bank Kalteng.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Tahunan Tahun 2023 PT Bank Kalteng, berlangsung di Hotel M Bahalap Palangka Raya, Kamis (19/10/2023).

RUPS Bank Kalteng dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Pj Bupati dan Pj Walikota se-Kalteng selaku Pemegang Saham pada PT Bank Kalteng atau yang mewakili, Komisaris Utama Independen, dan Komisaris Independen, para Direktur Bidang PT Bank Kalteng.

Dalam forum RUPS ini para pemegang saham yang umumnya para Bupati/ Walikota se-Kalteng mendengarkan laporan kinerja direksi dalam menggerakkan perkembangan dan kemajuan PT Bank Kalteng. 

Dalam kesempatan tersebut atas nama Pemprov Kalteng, Wagub menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya RUPS Luar Biasa ini. 

"Harapan kita bersama, RUPS ini menghasilkan keputusan-keputusan penting yang dapat memberikan kemajuan bagi PT Bank Kalteng dan utamanya dapat berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kalimantan Tengah," ungkapnya. 

Disamping itu, Wagub menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Komisaris dan Direksi PT Bank Kalteng, atas kinerjanya mengelola perusahaan secara profesional dengan tetap memperhatikan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

Adapun agenda RUPS tersebut, diantaranya pemilihan dan penetapan pengurus PT Bank Kalteng, pengesahan dana setoran modal dan paparan kondisi modal inti PT Bank Kalteng.[adv]

Lebih baru Lebih lama