Ivo Sugianto Berikan Dukungan terhadap Film Petualangan Sherina 2

Ivo Sugianto Berikan Dukungan terhadap Film Petualangan Sherina 2

KETUA TP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran saat di wawancarai. |foto: istimewa


PALANGKA RAYA - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ivo Sugianto Sabran memberikan dukungan terhadap penayangan film petualangan Sherina 2. 

Dukungan ini sekaligus dalam rangka pengenalan dan promosi kebudayaan serta pariwisata Kalteng.

Sebagai informasi, pengambilan gambar  petualangan Sherina 2 dilakukan di dua kota yakni Jakarta dan Kalteng. Untuk Kalteng sendiri, proses syuting dijalani di sebuah hutan kawasan Palangka Raya. 

Selain itu juga, di kawasan Jembatan Kahayan Palangka Raya, Kantor Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF) Palangka Raya, Desa Tumbang Manggu Katingan dan Desa Tumbang Kaman Katingan.

Para aktor yang bermain dalam film tersebut adalah Sherina Munaf, Derby Romero, Chandra Satria, Randy Danishta, Kelly Tandiono, Ardit Erwanda, Quin Salma dan Isyana Sarasvati.

Ivo Sugianto usai menonton film Petualangan Sherina 2 di Studio XXI Palma Palangka Raya, Minggu (1/10/2023) malam, mengungkapkan bahwa sebagaimana film Sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana yang setiap filmnya selalu mengambil lokasi syuting dan pengambilan gambar yang indah serta cinematik. Kalteng menjadi salah satu lokasi yang dipilih untuk pengambilan gambar petualangan Sherina 2.

"Senang sekali karena melalui film ini, Kalimantan Tengah di representasikan sedemikian rupa. Kita lihat tadi sangat artistik dan cinematik sekali, tidak disangka indah sekali," ungkapnya.

"Selain promosi terkait dengan filmnya, ini juga  promosikan kekayaan dari alam Kalimantan Tengah yang indah sekali. Pesan yang dapat kita ambil dari film ini bahwa kita juga turut mendukung perlindungan terhadap satwa langka yang dilindungi. Ini juga menjadi konsen dari Pemprov Kalteng," pungkasnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama