Ivo Sugianto Sabran Ajak Berkomitmen Amalkan Ajaran Nabi Muhammad SAW

Ivo Sugianto Sabran Ajak Berkomitmen Amalkan Ajaran Nabi Muhammad SAW

KETUA TP-PKK Provonsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran saat menghadiri Majelis Taklim dan Tadzkir Al Anwar Lil Habib Muhammad Syahab. |foto: istimewa



PALANGKA RAYA - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ivo Sugianto Sabran menghadiri Majelis Taklim dan Tadzkir Al Anwar Lil Habib Muhammad Syahab, bertempat di Samping Masjid Istiqamah Palangka Raya, Senin (2/10/2023). 

Disela-sela menghadiri Majelis Taklim, Ivo Sugianto mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan keagamaan tersebut. 

Ia berharap melalui Peringatan Maulid Nabi SAW, agar berkomitmen untuk mengamalkan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara Habib Muhammad Syahab dalam tausiyahnya menyerukan ajakan untuk bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan begitu banyak nikmat.

"Ada perintah di dalam Al Quran, bersyukurlah atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT. Nikmat yang diberikan banyak sekali, tidak ada satupun manusia yang bisa menghitung nikmat tersebut. Ada nikmat sehat, iman, Islam dan nikmat Kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah nikmat yang patut kita sambut gembira," tuturnya.[adv]

Lebih baru Lebih lama