Legislator Kapuas Dorong PD Ipemi Terus Berkembang Berikan Kontribusi Perekonomian

Legislator Kapuas Dorong PD Ipemi Terus Berkembang Berikan Kontribusi Perekonomian

ANGGOTA DPRD Kapuas, H. Parij Ismeth Rinjani SH.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, H. Parij Ismeth Rinjani SH menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PD Ipemi) Kabupaten Kapuas, periode 2022-2027 yang telah dilantik dan dikukuhkan pada Sabtu 8 Oktober 2023.

“Selamat dan sukses atas dilantik dan dikukuhkannya Pengurus Ikatan pengusaha muslimah Indonesia di Kabupaten Kapuas periode tahun 2022-2027,” kata Ismeth, Minggu (8/10/2023).

Lanjut politisi muda Partai Demokrat ini
dengan kehadiran Ipemi di Kabupaten Kapuas, berharap akan memacu hadirnya pengusaha muslimah baru sehingga akan semakin mengangkat perekonomian di Kabupaten Kapuas.

Lebih lanjut Ismeth menyampaikan harapannya, mudah-mudahan langkah-langkah ke depan Ipemi bisa membawa dampak positif buat semua dan juga bisa menjadikan motifasi untuk masyarakat.

Ia juga mendorong ke depannya Ipemi meningkatkan sinergi dengan pemerintah daerah bisa bekerja sama dengan lembaga keuangan seperti perbankan.

“Dengan adanya dukungan dari pemerintah dan kerjasama yang baik antar lembaga, diharapkan Ipemi dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian di Kabupaten Kapuas," harapnya.

Adapun kepengursan PD Ipemi Kapuas yang telah dilantik, sebagai ketua, Hj Kisnawati Rifa'i, SH dibantu Yuliani, SPd sebagai sekretaris dan  bendahara dipercayakan pada Ade Ayu Pusvita Rinjani.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama