Maju di Pileg 2024, Caleg Tumbur: Pengabdian Tiada Henti untuk Saijaan Tercinta

Maju di Pileg 2024, Caleg Tumbur: Pengabdian Tiada Henti untuk Saijaan Tercinta

KOTABARU - Kontestasi Pemilu serentak segera digelar pada tahun 2024. Calon legislator (Caleg) dari berbagai latar belakang berbeda telah resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

Satu di antara Caleg itu, yakni purnawirawan Polri yang telah malang melintang dengan berbagai prestasi dan posisi strategis selama mengabdikan diri di Polres Kotabaru.

Beliau tak lain Tumbur Sirait, seorang yang dikenal ramah dan senang berbaur dengan masyarakat. Bukan tanpa alasan, beliau 3 kali menjabat sebagai Kapolsek hingga mengharuskan beliau lebih sering terjun ke lapangan untuk berkomunikasi dengan masyarakat yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Alasan menjadi Caleg, ingin mengabdikan diri dengan cara yang berbeda agar mampu berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat luas dalam hal ini Kabupaten Kotabaru yang baliau sangat cintai ini.

Ia kini tercatat sebagai Caleg dari Partai Gerindra, dengan nomor Urut 8 pada Dapil 1 yang meliputi Pulau Laut Utara, Pulau Laut Sigam, Pulau Laut Timur serta Pulau Laut Sebuku.

Harapan serta visi misi jika terpilih tidak lain hanya untuk memberikan yang terbaik untuk Kotabaru beserta seluruh masyarakatnya.

"Saya memohon doa restu serta dukungan dari masyarkat Kabupaten Kotabaru atas pencalonannya dalam perhelatan kali ini," pintanya.

Satu pesan yang selalu beliau inginkan untuk masyarakat Bumi Saijaan, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Karena itu, Ia lebih memilih untuk dapat berbuat bagi masyarakat daripada hanya berdiam diri saja.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama