Melalui Film Petualangan Sherina Mengenalkan Keindahan Alam Kalteng

Melalui Film Petualangan Sherina Mengenalkan Keindahan Alam Kalteng

PARA Pemeran Utama Film beserta sutradara film Petualangan Sherina 2. |foto: istimewa


PALANGKA RAYA - Melaui Film Petualangan Sherina 2 diharapkan masyarakat Indonesia hingga mancanegara bisa lebih mengenal lagi bagaimana keindahan alam Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Ini salah satu merupakan upaya untuk mempromosikan Kalimantan Tengah di mata dunia. Kita patut berbangga akan hal ini, ungkap Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalteng Adiah Chandra Sari, Minggu (1/10/2023)

Sementara itu, Sherina Munaf menyampaikan rasa bahagia bisa syuting di Kalteng.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, kita bisa syuting di Kalteng, kita bisa mengangkat isu penting mengenai peranan orang utan di ekosistem kita. Banyak hal yang kami pelajari dari teman-teman semua," pungkasnya.

Sebagai informasi, pengambilan gambar  petualangan Sherina 2 dilakukan di dua kota yakni Jakarta dan Kalteng. Untuk Kalteng sendiri, proses syuting dijalani di sebuah hutan kawasan Palangka Raya. 

Selain itu juga, di kawasan Jembatan Kahayan Palangka Raya, Kantor Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF) Palangka Raya, Desa Tumbang Manggu Katingan dan Desa Tumbang Kaman Katingan.

Para aktor yang bermain dalam film tersebut adalah Sherina Munaf, Derby Romero, Chandra Satria, Randy Danishta, Kelly Tandiono, Ardit Erwanda, Quin Salma dan Isyana Sarasvati.[adv]

Lebih baru Lebih lama