Membanggakan, BPSDM Kalteng Raih Concerned Corporation Award

Membanggakan, BPSDM Kalteng Raih Concerned Corporation Award

KEPALA BPSDM Provinsi Kalteng saat menerima penghargaan Concerned Corporation Award.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima apresiasi dan penghargaan dari World Safety Organization (WSO) Indonesia pada ajang WSO Indonesia Safety Culture Award (WISCA) 2023 atas partisipasi dan pencapaian dalam mendukung kemajuan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) di Indonesia, berlangsung di Yudistira Ballroom Gedung Patra Jasa Office Tower Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023) kemarin.

Dalam acara tersebut, BPSDM Provinsi Kalteng meraih penghargaan Concerned Corporation Award dari World Safety Organization yang diterima secara langsung oleh Kepala BPSDM Kalteng, Rahmawati. 

Selain itu, penghargaan Concerned Citizen Award diberikan kepada Stepanus, Widyaiswara BPSDM Kalteng sebagai Ahli K3.

"Penghargaan ini merupakan tindak lanjut dari Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yaitu untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui Reformasi Birokrasi. BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah tentunya telah mewujudkan melalui salah satunya dengan penghargaan ini untuk Kalteng Makin Berkah," ujar Rahmawati, Kamis (19/10/2023).

Diketahui, tambahnya, Program K3 adalah kewajiban dan ini telah dijalankan sejak tahun 2020 lalu serta telah diikuti oleh lebih dari 100 perusahaan yang telah melakukan pengukuran level budaya keselamatan atau Safety Culture Maturity Level.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama