PD Ipemi Kapuas Dilantik, Berikut Susunan Pengurus

PD Ipemi Kapuas Dilantik, Berikut Susunan Pengurus

FOTO bersama usai pelantikan PD Ipemi Kapuas.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PD Ipemi) Kabupaten Kapuas, periode 2022-2027, Kamis (13/7/2023), dikukuhkan dan dilantik di Ballroom Hotel Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas.

Sebagai ketua, Hj Kisnawati Rafa'i SH kembali dipercaya memimpin PD Ipemi Kabupaten Kapuas untuk kedua kalinya, setelah terpilih secara aklamasi.

Posisi sektetaris ditempati Yuliani SPd dan posisi bendahara dipercayakan pada Ade Ayu Pusvita Rinjani.

"Kami akan segera menjalankan program-program kerja yang sudah ditentukan di pusat," kata Ketua PD Ipemi terpilih Hj Kisnawati Rafa'i.

Dilanjutkannya, termasuk PC Ipemi Kecamatan yang juga telah dilantik dapat melaksanakan program kerja.

"Untuk program kerja Ipemi adalah pembinaan-pembinaan ibu-ibu pelaku UMKM dan pekerja rumahan untuk membantu pemasaran hasil produk mereka," kata Hj Kisna.

Lebih lagi Ia menjelaskan, Ipemi adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan untuk meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat menuju kemandirian ekonomi yang yang berkepribadian Indonesia dan berakhlakul karimah.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Pengurus Ipemi Provinsi Kalteng, Ketua Kadin Kapuas Supenpri, Anggota DPRD Kapuas H.Farij Ismeth Rinjani, Kepada Dinas P3AP2KB Try Setyautami serta undangan lainnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama