Perdana, Pj Bupati Kapuas Hadiri Peringatan Maulid Nabi Keluarga Besar Kemenag Kapuas

Perdana, Pj Bupati Kapuas Hadiri Peringatan Maulid Nabi Keluarga Besar Kemenag Kapuas

FOTO bersama usai acara peringatan Maulid Nabi Muhammad 1445 H di Kemenag Kapuas.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Di tengah padatnya aktivitas dan kegiatan kedinasan, Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi berkesempatan mengahadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang digelar keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kapuas, di aula Kemenag Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Sabtu (7/10/2023).

Mengenakan kopiah dan setelan kemeja koko kehadiran Pj Bupati Erlin Hardi dalam acara itu didampingi Asisten Setda Kapuas, Salman disambut Kepala Kemenag Kapuas, H. Hamidhan, Kasubag TU, M. Potran Sosilo dan jajaran pejabat di Kemenag Kapuas.

Kehadiran Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi ini pertama kalinya dalam acara yang dilaksanakan keluarga besar jajaran Kantor Kemenag Kapuas.

Dalam sambutannya Ia mengatakan, esensi perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yaitu untuk menumbuhkan cinta kepada baginda Nabi yang menjadi cahaya dan teladan, kemudian juga untuk merekatkan ukuah.

"Dalam peringatan Maulid Nabi ini juga kita harus mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi," kata Erlin Hardi.

Di hadapan keluarga besar Kemenag Kapuas, Erlin Hardi, putra asli kelahiran Desa Keladan, Kapuas Barat ini juga meminta doa dan dukungan dalam mengemban amanah sebagai Penjabat Bupati Kapuas.

Sementara Kepala Kemenag Kapuas H. Hamidhan menyampaikan apresiasi dan terimaksih karena Pj Bupati telah berkenan hadir dalam peringatan Maulid Nabi tersebut.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama