Pj Bupati dan Forkopimda Kapuas Lepas Keberangkatan Kafilah MTQ VII Korpri

Pj Bupati dan Forkopimda Kapuas Lepas Keberangkatan Kafilah MTQ VII Korpri

FOTO bersama pelepasan Kafilah Kabupaten Kapuas MTQ Ke VII Korpri Tingkat Provinsi Kalteng.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Sekda Kapuas, Septedy dan perwakilan Forkopimda serta Kakankemenag H. Hamidhan, melepas secara langsung Kafilah Kabupaten Kapuas untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangkaraya tahun 2023, Minggu (8/10/2023).

Acara pelepasan digelar di Halaman Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

"Hati ini kita melepas  Kafilah Kabupaten Kapuas untuk mengikuti MTQ ketujuh Korpri ke  Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah," kata Pj Bupati Kapuas.

Pada pelepasan itu, Pj  Bupati menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertanding kepada para kafilah. Pj  Bupati juga berpesan agar para kafilah selalu menjaga kesehatan

Ketua rombongan kafilah, Muhammad Ahmad Saribi yang juga Asisten III Setda Kapuas mengatakan MTQ Korpri ke VII tingkat Kalteng ini akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya, 8 hingga 13 Oktober 2023 mendatang lokasi pelaksanaan dipusatkan di sekitar Islamic Center dan sekitar Perkantoran Gubernur Kalteng.

"Untuk kafilah Kabupaten Kapuas mengirimkan 17 peserta dengan 4 official, 7 pendamping. Untuk tingkat persiapan kami hari ini akan berangkat," katanya.

Sementara dari 30 cabang lomba dari MTQ Korpri tersebut, kafilah Kapuas mengikuti 14 cabang lomba.

"Jadi kita sudah mempersiapkan secara maksimal kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, mudah-mudahan seluruh peserta yang mewakili Kabupaten Kapuas mendapatkan hasil yang maksimal dan mantap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kapuas." tutupnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama