PKB Kalteng Bulatkan Tekad 70 Persen Raih Kemenangan Pasangan Amin

PKB Kalteng Bulatkan Tekad 70 Persen Raih Kemenangan Pasangan Amin

FOTO bersama usai Rakorwil DPW PKB Kalteng.| foto : tommy

PALANGKA RAYA - Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Kalimantan Tengah bertekad raih kemenangan hingga 70 persen untuk pasangan Bacapres Bacawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Amin.

Pernyataan tersebut ditegaskan Ketua DPW PKB Kalteng Habib Ismail Bin Yahya saat acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKB Kalteng di Betang Gus Muhaimin Palangka Raya, Rabu (11/10/2023).

"PKB Kalimantan Tengah sebagai salah satu pengusung semakin membulatkan tekat untuk memenangkan 70 Persen Suara pasangan Amin di kalimantan Tengah," kata Habib Ismail.

Dilanjutkan wakil Gubernur Kalteng 2016-2021 ini bahwa perjuangan memenangkan Pasangan Bacapres dan Bawacapres 2024 di Bumi Tambun Bungai ini terus bergerak, partai pengusung, dan relawan terus bergerak menguatkan barisan dan menyusun langkah-langkah strategis jelang Pilpres mendatang salah satunya pembentukan Saksi di Setiap TPS se-Kalteng.

"Selain itu Pengurus dan kader juga harus gas pol untuk meraih kemenangan dalam Pemilu legislatif 2024, meraih 1 Kursi DPR RI, menjadi pemenang 3 besar di Kalteng serta di Kabupaten/Kota," tandas Habib Ismail.

Lebih lanjut dijelaskan, Abah Habib sapaan akrabnya bahwa  pada Pilkada Kalteng kita juga sudah menyiapkan 8 kader Potensial yang akan maju pada Pilkada kabupaten/kota se kalteng.

Dalam acara Rakorwil tersebut diikuti seluruh pengurus PKB Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah dan juga dihadiri jaringan relawan nasional AMIN Anis Baswedan dan Gus Muhaimin.[zulkifli/kenedy]
Lebih baru Lebih lama