Polres Kotabaru Raih Penghargaan Kampung Bebas Narkoba

Polres Kotabaru Raih Penghargaan Kampung Bebas Narkoba

KOTABARU - Polres Kotabaru meraih prestasi gemilang dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba, tepatnya predikat juara 2 dalam lomba Kampung Bebas Narkoba (KBN) tingkat Polda Kalimantan Selatan.

Penghargaan ini diserahkan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalimantan Selatan, Rabu (11/10/2023).

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr Tri Suhartanto SH.MH.M.Si menyampaikan, inisiatif ini sangat luar biasa dengan mencanangkan program Kampung Bebas Narkoba (KBN) yang dilakukan di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalsel

"Melalui dedikasi dan kerja keras, Polres Kotabaru berhasil mencapai perubahan positif dalam upaya memerangi penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya," ujar Kapolres AKBP Dr Tri Suhartanto.

Prestasi ini menunjukkan komitmen Polres Kotabaru dalam menjaga ketertiban dan keamanan di daerah mereka, serta mendukung upaya pemerintah dalam memerangi peredaran narkoba.

"Polres Kotabaru terus berupaya menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba untuk masyarakat mereka, penghargaan ini adalah bukti nyata dari keberhasilan upaya Polres Kotabaru," ucapnya.

Dalam menerima penghargaan ini, Polres Kotabaru berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pencegahan narkoba dan menjadikan daerah mereka sebagai teladan dalam memerangi peredaran narkoba.

"Dengan semangat dan tekad Polres Kotabaru dalam melindungi masyarakat dari bahaya narkoba menjadi inspirasi bagi daerah lain di seluruh Kalimantan Selatan," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama