Sekda Eddy Lepas LASQI Barsel Ikuti Festival FSQ

Sekda Eddy Lepas LASQI Barsel Ikuti Festival FSQ

BUNTOK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Eddy Purwanto secara resmi melepas kafilah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (LASQI) untuk mengikuti Festival Seni dan Qasidah (FSQ) ke-10 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023.

Pelepasan kafilah dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Barsel, dan turut dihadiri Ketua DPD LASQI Barsel serta jajaran pejabat d lingkup Pemkab Barsel, Jumat (20/10/2023).

Sekda Eddy mengatakan, para kafilah yang akan mengikuti lomba FSQ di Palangka Raya harus menjaga kondisi kesehatan, sehingga nanti dapat menampilkan yang terbaik mewakili Kabupaten Barsel. 

Selain itu, Ia juga meminta agar semua kafilah menjaga kekompakan dan kebersamaan serta saling dukung satu sama lainnya.

"Saya berharap para peserta bisa mengendalikan emosi, sabar, tekun dan selalu berdoa dengan memohon pertolongan dari Allah SWT," tuturnya.

Ia juga mengingatkan kafilah yang mengikuti kegiatan ini untuk bersikap sebaik-baiknya, karena itu selama berada di tempat pertandingan senantiasa menjaga etika.

"Saya berharap semua bisa menjaga nama baik Kabupaten Barito Selatan," pungkasnya.[adv]



Lebih baru Lebih lama