Syairi Apresiasi Kampung Bebas Narkoba

Syairi Apresiasi Kampung Bebas Narkoba

KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengapresiasi Kampung Bebas Narkoba yang telah mendapatkan piagam penghargaan. Penghargaan diterima Kapolres Kotabaru, AKBP Dr Tri Suhartanto dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian, beberapa hari yang lalu.

Pembentukan Kampung Bebas Narkoba merupakan program Kapolri dalam memberantas narkoba di wilayah Republik Indonesia, Senin (16/10/2023).

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengucapkan selamat kepada Kapolres Kotabaru atas penghargaan yang diterima dari Kapolda Kalsel, terkait pembentukan Kampung Bebas Narkoba meraih juara 2, yang terletak di Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru.

"Ini tentunya, suatu kebanggaan bagi kita semua dan merupakan hal positif yang harus kita kembangkan dan tingkatkan terkait Kampung Bebas Narkoba di wilayah Kabupaten Kotabaru,” ujarnya.

Keberhasilan dan kesuksesan atas mempersempit bagi pengedar maupun pemasok, yang artinya sudah menjadi pilot proyek di Kabupaten Kotabaru tepatnya di Desa Tegalrejo, bagaimana nanti kelanjutan program ini bisa berkelanjutan dan melebar.

"Kalau perlu 1 kecamatan, 1 desa ada Kampung Bebas Narkoba dalam mempersempit peredaran narkoba serta jenis lainnya, untuk itu kami DPRD Kabupaten Kotabaru mendukung dan apresiasi adanya Kampung Bebas Narkoba," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama