Anggota DPRD Kapuas Ini Kembali Wujudkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kapuas Ini Kembali Wujudkan Aspirasi Masyarakat

ANGGOTA DPRD Kapuas, Rahmat Jainudin ST saat  meninjau langsung realisasi pembangunan jalan desa.| foto :istimewa

KUALA KAPUAS - Memperjuangkan dan  mewujudkan aspirasi masyarakat di Dapil telah menjadi komitmen anggota DPRD Kapuas, Rahmat Jainudin ST.

Kepedulian wakil rakyat asal Partai Golkar ini bukan sekedar janji manis dan pencitraan tetapi sudah terbukti sejumlah aspirasi terealisasi.

Seperti kali ini, pada bidang infrastruktur pembangunan jalan desa serta jembatan kembali terealisasi pada tahun 2023 ini, yakni pembangunan jalan dan jembatan menuju Handil Rigai, Desa Sakalagun Dalam, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kabupaten Kapuas.

"Alhamdulillah aspirasi masyarakat yang meminta diperjuangkan jalan dan jembatannya di Desa Sakalagun Dalam RT. 10 (jalan menuju Handel Rigai) kembali terealisasi di tahun 2023," kata Rahmat Jainudin, Senin (27/11/2023).

Aspirasi itu sendiri sebelumnya telah disampaikan warga kepada wakil rakyat ini saat kegiatan reses sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab yang diembannya terjun langsung mendengarkan aspirasi yang berkembang di masyarakat.

Dia menjelaskan, tupoksi wakil rakyat di DPRD adalah  menampung, memfasilitasi dan menindaklanjuti aspirasi konstituen, hingga memperjuangkan agar terealisasi.

"Semoga dengan terbangunnya jalan tersebut bisa meningkatkan perekonomian warga," pungkas Rahmat Jainudin.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama