Berbagai Lomba Meriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional di Kotabaru

Berbagai Lomba Meriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional di Kotabaru

KOTABARU - Bebarapa rangkaian kegiatan digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kotabaru di momen peringatan Hari Guru asional 2023 sekaligus HUT ke-78 PGRI yang diperingati setiap tanggal 25 November.

Kepala Disdikbud Kotabaru diwakili Sekretaris Disdikbud Taufikurrahman, Jumat (24/11/2023) menuturkan, beberapa rangkaian kegiatan digelar untuk memperingati Hari Guru. Bersamaan momen ini, Disdikbud Kotabaru juga kedatangan Pengurus Guru Indonesia se-Kalimantan Selatan sebanyak 32 orang untuk melakukan Rapat Koordinasi.

Peringatan ini ditandai dengan upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI di halaman Kantor Bupati Kotabaru, kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para guru berprestasi dan ASN. Juga ramah-tamah bersama guru-Guru se-Kalimantan Selatan di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotabaru

Dilanjutkan beragam lomba dari portofolio dan media pembelajaran, yang diikuti mulai dari tingkat PAUD, TK, SD SMP sampai dengan tingkat SMA, SMK se-Kabupaten Kotabaru.

"Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses dan mohon dukungan kepada para jurnalis di Kotabaru untuk menyampaikan kegiatan Hari PGRI dan Hari Guru Nasional ke-78 ini," tutupnya. [zainuddin]

Lebih baru Lebih lama