Bupati Balangan Lantik 26 Kepala Desa Terpilih

Bupati Balangan Lantik 26 Kepala Desa Terpilih

BUPATI Balangan, H Abdul Hadi, melantik kepala desa terpilih Masa Jabatan 2023-2029.| foto : istimewa

PARINGIN - Bupati Balangan, H. Abdul Hadi, secara resmi melantik 26 Kepala Desa terpilih di Aula Mayang Maurai Kecamatan Paringin, Rabu (29/11/2023). Pelantikan ini menandai dimulainya masa jabatan baru para kepala desa untuk periode 2023-2029.

Dalam sambutannya, Bupati Balangan H. Abdul Hadi mengakui peran penting yang dimainkan oleh kepala desa sebagai ujung tombak pemerintah daerah. 

Ia juga menekankan pentingnya komitmen dan kerja sama antara kepala desa dan pemerintah daerah dalam upaya pembangunan di daerah. 

Ia juga menyoroti pentingnya peran kepala desa dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah. Ia mengajak kepala desa yang baru dilantik untuk bekerja keras dan berkoordinasi dengan baik dalam mengimplementasikan program-program pembangunan yang telah ditetapkan.

"Diharapkan, kepala desa terpilih akan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta mampu mengemban amanah rakyat dengan penuh tanggung jawab," harapnya. 

Menurut Abdul Hadi, masyarakat pun berharap bahwa kepala desa yang baru dilantik akan mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi desanya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama