Hadir di Konferensi ke-7 PWI Pulpis, Pj Bupati: Tingkatkan Program Kerja dan Terus Bersinergi

Hadir di Konferensi ke-7 PWI Pulpis, Pj Bupati: Tingkatkan Program Kerja dan Terus Bersinergi

PULANG PISAU - Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani menghadir Konferensi ke-7 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau tahun 2023.

Konferensi berlangsung di Aula Dinas Kesehatan (Dinkes) daerah setempat, (22/11/2023). Turut hadir Ketua PWI Kalteng beserta pengurus, unsur Forkopimda, kepala OPD lingkup Pemkab Pulang Pisau, Ketua IJTI Pulang Pisau, Ketua IWO Pulang Pisau, Ketua PPWI Pulang Pisau, Ketua PWRI Pulang Pisau, Ketua IPJI Pulang Pisau, Ketua PWN Pulang Pisau dan Ketua SPRI Pulang Pisau beserta tamu undangan  lainnya.

"Besar harapan kami kepada pengurus PWI Pulang Pisau periode 2023-2026, agar terus menjalin sinergitas terhadap seluruh elemen masyarakat, khususnya dengan Pemkab Pulpis dan terus tingkatkan program kerja ke depan untuk bersama membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini," ucap Pj Bupati dalam sambutannya. 

Ia menyebut, peran pers tidak lain sebagai penyambung komunikasi yang positif, baik antara pemerintah dan masyarakat di era digitalisasi.

"Termasuk membantu menyampaikan informasi kebijakan dan program-program pembangunan di kabupaten, agar dapat diterima masyarakat secara jelas dan berimbang. Jadi, wartawan ini salah satu tugasnya menyampaikan informasi yang benar," katanya.

Ia menambahkan, PWI juga sebagai organisasi pers tertua di Indonesia yang telah menunjukan eksistensinya sebagai wadah berkumpulnya insan pers dan sebagai mitra serta sosial kontrol dalam program kegiatan pemerintah.

"Mari bersama momentum ini, dapat mendorong terwujudnya pers yang berkualitas, berintegritas dan profesional untuk kemajuan kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat," harapnya.

"Kami Pemkab Pulpis akan terus menjalin kemitraan yang sudah terjalin cukup lama bersama PWI Pulpis, dan kami siap mendukung dan memfasilitasinya," tambah Pj Bupati Pulang Pisau.

Sementara perlu diketahui, hasil Konferensi ke-7 PWI Kabupaten Pulang Pisau terpilih secara aklamasi dan menetapkan Juandi sebagai Ketua PWI Pulang Pisau periode 2023-2026. Sedangkan untuk Sekretaris dipercayakan kepada Dedy Sanjaya dan Bendahara Agerson.[manan]

Lebih baru Lebih lama