Ivo: TP PKK Berkomitmen Terlibat dalam Pembangunan di Kalteng

Ivo: TP PKK Berkomitmen Terlibat dalam Pembangunan di Kalteng

KETUA TP PKK Provinsi Kalteng, Ivo Sugianto Sabran.| foto : istimewa

PALANGKA RAYA - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di semua jenjang sebagai mitra kerja Pemerintah berkomitmen untuk berkontribusi dalam upaya penanganan masalah yang saat ini sedang dialami oleh bangsa Indonesia, terutama permasalahan yang terjadi di Bumi Tambun Bungai.

Fakta ini disampaikan Ketua TP PKK Provinsi Kalteng, Ivo Sugianto Sabran pada Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK tingkat Provinsi tahun 2023 yang dirangkai dengan pengukuhan Bunda Forum Anak Daerah Kabupaten/Kota, berlangsung di Ballroom Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Rabu (1/11/2023)

"Pada rapat konsultasi tahun 2023 ini, TP PKK bekerja sama dengan Pokja Bunda PAUD serta Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia yang ke depannya tentu akan bersama-sama untuk ikut serta dalam pembangunan di Kalimantan Tengah," ucapnya.

Menurutnya, keberadaan Bunda PAUD sangatlah penting untuk menggerakkan segenap komponen dan sumberdaya yang ada di wilayahnya. 

Bunda PAUD merupakan sebuah kedudukan sukarela, yang dilandasi dengan rasa cinta dan kasih sayang, sehingga menjadi lokomotif untuk mendorong segenap elemen dalam masyarakat. 

"Saya berharap kepada Ketua dan seluruh pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia agar mampu dan siap bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita kita bersama," pungkasnya.[kenedy/adv]

Lebih baru Lebih lama