Partai Gelora Bartim Kuatkan Dukungan Prabowo-Gibran

Partai Gelora Bartim Kuatkan Dukungan Prabowo-Gibran

TAMIANG LAYANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Barito Timur (Bartim), Raden Agus Hiramawan, menegaskan bahwa pihaknya siap menyukseskan Pemilu 2024 secara khusus di kabupaten Bartim.

Ia  juga menyebutkan bahwa Partai Gelora Bartim menjadi partai pendukung dari pasangan Capres-cawapres, Prabowo-Gibran nomor urut 2. 

"Bersama dengan delapan Parpol pengusung dan pendukung pasangan kandidat yang sama, Gelora Bartim menjadi bagian dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran," ucap mantan Aktivis 98 ini, Minggu (26/11/2023).

Saat ditanyai mengenai kesiapan menjadi kontestan Pemilu legislatif, Ia menegaskan sudah 100 persen, dengan satu orang calon legislatif untuk mengisi kursi di DPRD Bartim periode 2024-2029 ke depannya.

Raden menjelaskan, pihaknya sudah menandatangani pakta integritas peserta Pemilu 2024 di Bartim, sehingga bersiap mematuhi aturan yang sudah dibuat dari penyelenggara Pemilu dan dari aparat penegak hukum (APH).

Calon legislatif dari DPD Gelora Bartim, tercatat di Dapil 3 meliputi tiga kecamatan, yakni Dusun Tengah, Pematang Karau dan Raren Batuah.

"Atas nama Ahmat Pauji serta program yang ditawarkannya Visi dan Misi Caleg Gelora tersebut. Membangun daerah dengan 3 Aksi," pungkasnya.[deni]

Aksi Nyata Visi dan Misi:
1. Aksi nyata peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat lokal. 
2. Aksi nyata pemerataan pembangunan desa.
 3. Aksi nyata bantuan dan pembinaan terhadap UMKM/UKM masyarakat Bartim.

Lebih baru Lebih lama