Penyelenggaraan di Segala Lini Harus ada Keterpaduan dan Sinkronisasi

Penyelenggaraan di Segala Lini Harus ada Keterpaduan dan Sinkronisasi

BUNTOK - Dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah, di segala lini harus ada keterpaduan dan sinkronisasi dalam penyusunan perencanaan.

Selama ini birokrasi telah melaksanakan visi dan misi secara menyeluruh melalui pelaksanaan program-program yang telah dilaksanakan dengan baik.

"Kinerja aparatur di lingkup Pemerintahan Barito Selatan, harus dapat terus memperbaiki kinerjanya di tahun 2024 mendatang," ucap  Raden Sudarto, Jumat (3/11/2023).

Menurut pria yang akrab disapa Haji Alex ini, kinerja aparatur pemerintah di lingkungan Pemkab Barsel harus diperbaiki kembali. Ini penting agar apa yang diharapkan dalam meningkatkan pembangunan benar-benar terwujud.

Dengan peningkatan kualitas, lanjutnya, pelayanan publik bisa semakin baik, dan kepuasan dan kepercayaan masyarakat juga akan semakin meningkat pula.

“Pastinya semua itu ada kaitannya dengan telah dilaksanakannya kebijakan lima hari kerja, serta dengan pemberian tunjangan daerah, sehingga peningkatan  kualitas pelayanan publik dan peningkatan aparatur merupakan keharusan,” pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama